Wednesday, February 27, 2008

 

Banjir dan Longsor


Musim penghujan ini kata banjir dan longsor begitu akrab di telinga. Warga pun menjalani hidup dikawani rasa was-was. Di mana tempat yang paling nyaman untuk tinggal, Semarang bawah atau Semarang atas?

Foto atas searah jarum jam: aktivitas belanja di Pasar Perbalan Purwosari Semarang Utara, Jl Kaligawe, siswa SD Al Irsyad Jl Petek tetap ceria bermain meski halaman sekolah banjir, siswa SD Sawahbesar pulang sekolah, bantuan datang di Sawahbesar, aktivitas kerja di LIK Bugangan baru.

Foto bawah searah jarum jam: Walikota Sukawi Sutarip meninjau lokasi talud longsor di Jl Tengger Barat Gajahmungkur, Triyono warga Kelurahan Tinjomoyo hanya bisa menatap rumahnya yang diambrukkan karena berdiri di tanah gerak, masjid di Jl Srirejeki Dalam III terancam terkenan reruntuhan tebing longsor, longsor di randusari hanya dicegah dengan menutup tanah menggunakan terpal plastik, pekerja memperbaiki jalan yang ambles yang akan menuju Kampung Deliksari Tinjomoyo, dan.... lantai sebuah kamar pun bolong karena tanah longsor di Tinjomoyo.

Labels:


Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?